Gnpf Mui: Kabar Dana 1 Triliun 1 Ormas, Isu Keji Dan Murahan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Jakarta, LiraNews.com – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa – Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) menggelar jumpa pers untuk menyampaikan hasil pertemuan mereka dengan Presiden Joko Widodo, bertempat di AQL Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017).

Terkait kabar yang beredar mengenai adanya pengalokasian dana dari Pemerintah Pusat yakni 1 Ormas 1 Triliun, Wakil Ketua GNPF MUI KH Zaitun Rasmin menilai kabar tersebut sebagai isu keji dan murahan untuk menjatuhkan nama baik GNPF MUI.

“Isu 1 triliun 1 ormas itu merupakan isu keji dan murahan bagi GNPF, karena rekening bank yayasan saja masih diblokir, jadi jangan buat kesan yang tidak baik untuk GNPF,” tegas KH Zaitun.

Ketua Umum ormas Islam Wahdah Islamiyah itu juga membantah mengenai kabar yang menyebutkan bahwa salah satu pengurus GNPF MUI, diundang untuk pergi pelesiran ke China oleh Pemerintah. Dirinya tak menampik, bahwa ada pengurus GNPF yang pergi ke China, namun kepergiannya itu dilakukan dengan biaya sendiri.

“Salah seorang pengurus GNPF tersebut pergi ke China hanya untuk tujuan studi banding dan dia pun mampu pergi berkali kali keluar negeri tanpa dibiayai oleh siapa pun,” pungkasnya. LN-AZA

 

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Wed Jun 28 , 2017
LiraNews.Com