Gowes Kemerdekaan Sebagai Wadah Untuk Memupuk Persaudaraan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Liranews.com Bandung,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74 tahun 2019, Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan sepeda santai yang bertajuk Gowes Kemerdekaan tahun 2019.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono melepas keberangkatan para peserta Gowes Kemerdekaan yang bertempat di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Jumat (2/8).

Sebelum diberangkatkan para peserta Gowes Kemerdekaan terlebi dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan tensi untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing peserta serta senam pemanasan bersama yang bertujuan untuk menghindari terjadinya kram pada otot dijalan.

Menurut Pangdam III/Siliwangi, ” selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, bersepeda ini juga untuk menjalin silaturahmi serta sebagai latihan persiapan untuk menghadapi gowes-gowes berikutnya “.

Gowes Kemerdekaan ini menempuh jarak lebih kurang 48 Km dengan mengambil start dari Makodam III/Siliwangi, dari Jalan Aceh melintasi Jl. Jawa, Jl. Gudang Utara, Jl. Ahmad Yani, Jl. Kiara Condong, Jl. Gatot Subroto, Jl. BKR, Jl. Peta, Jl. Sudirman, Jl. Elang, Jl. Rajawali Timur, Jl. Jatayu, Jl. Pajajaran, Jl. Pasir Kaliki, Jl. Surapati Bawah, Jl. A.H. Nasution, Jl. Rumah Sakit, Jl. Soekarno Hatta kemudian Finish di RM. Ampera.

” Gowes Kemerdekaan sebagai wadah untuk memupuk persaudaraan dan juga untuk meningkatkan soliditas serta kebersamaan antara TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat lainnya, ” jelas Pangdam.

Turut juga pada acara Gowes Kemerdekaan ini diantaranya Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Gubernur Jabar H.M. Ridwan Kamil, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Ahmad Wiagus, Kabinda Jabar, Kepala BI, Dirut PT. Pindad, pejabat utama Kodam III/Siliwangi dan pejabat utama Polda Jabar, staf BI, staf PT. Pindad serta para komunitas sepeda Bandung.(Dadang)

Fri Aug 2 , 2019
Liranews.com Bekasi Dari sebelah kiri: Andreas GM Zentrum KTV, Salim Rianto Dirut Gaspol Indonesia, Teddy Loning, Lisa Subandi CEO Gaspol Indonesia, dan Abi Raja Faunther and CEO Gaspol Indonesia Kabartoday, Jakarta – Setelah sukses menjadikan dunia hiburan berkelas Karoke TV (KTV) & Lounce, Zentrum Cibubur mulai melakukan terobosan baru dengan […]