Gragas Resto and Coffee Kembali Suguhkan Live Music

Gravatar Image
  • Whatsapp

Depok, LiraNews – Sejak PPKM Gragas Resto and Coffee menghentikan Live Music sebagai salah satu sajian tambahan yang menghibur bagi pengunjung setianya.

Namun pihak manajemen Gragas Resto and Coffee telah membuka kembali Live Music yang dimulai dalam pekan ini, Kamis (30/09/2021).

Read More
banner 300250

Menurut staf operasional Andi, dalam seminggu hanya empat hari yakni Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu dari jam 18.00.

“Pelonggaran PPKM ini membuat kami senang, karena pengunjung sudah diperbolehkan untuk menikmati hidangan dengan menu bintang 5 harga terjangkau,” kata Andi, Kamis (30/09) melalui pesan singkatnya.

Tidak luput juga, lanjut Andi, sajian Live Music akan selalu menemani pengunjung saat menikmati sajian makanan yang disuguhkan.

“Live Music akan selalu menemani pengunjung, namun hanya empat hari dalam seminggu dan mulai pukul 18.00. Ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri yang telah disiapkan manajemen Gargas Resto and Coffee,” pungkas Andi.

Di samping itu pula Gragas tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana setiap pengunjung akan diperiksa suhu badan dan menunjukkan bukti vaksinasi untuk menjaga kesehatan bersama.

Gerai Vaksinasi Gragas

Partisipasi membantu peran pemerintah untuk mempercepat Herd Immunity, Gragas Resto and Coffee membuka layanan bagun masyarakat yang belum divaksinasi.

Sejak Senin-Jumat (27-31/09/2021) telah dibuka layanan vaksinasi yang bertempat di Gragas.

Antusiasme sangat tampak dengan berbondong bondong melakukan vaksinasi, ini kesempatan baik yang harus dimanfaatkan masyarakat sekitar. LN-RIN

Related posts