Grand Opening Dinasti Kopi, Dinasti Kopi Daerah Tangsel

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews  – Tanggerang Selatan kita hadirkan juga ritel dengan konsep bidumi yang kita sebut dinasti kopi Indonesia. Dinasti kopi Indonesia itu akan menjadi bidumi dan bitusi kopi Indonesia. Disini kita kerja sama dengan para petani kopi Indonesia.

Dinasti Creatif Indonesia menyelenggarakan Grand Opening Dinasti Kopi dan Dinasti Entertainment sebagai destinasi andalan di Tangerang Selatan (Tangsel) kedepan. Acara dihadiri Wakil Walikota yang juga Walikota terpilih Tangsel serta pembina UMKM Tangsel Sarman Simanjorang, Sabtu (10/4/2021)

“Kita saat ini ada di Jawa dan Sumatra, jadi petani petani yang memang tidak ada obsep komoditinya oleh para pemain besar kita ambil untuk kita hadirkan untuk komunitas di area,” ujar Najib Wahad Mauluddin, Founder Dinasti Kopi.Tangerang Selatan.

Najib wahab selaku Founder and CEO Dinasti Kreatif Indonesia menambahkan, hadirnya dinasti kopi dan dinasti entertainment dapat memberdayakan masyarakat di sekitar khususnya anak muda dan memotivasi mereka untuk menjadi pelaku UMKM baru di Tangerang Selatan.

CEO Dinasti Creative Indonesia Maulana Hakim mengatakan, Dinasti Creatif Indonesia menghadirkan salah satu brand lokal sebagai komitmen platform FnB yang sebelumnya di miliki yaitu manufaktur, retail dan kini di hadirkan BeToBe. Dinasti kopi akan benjadi BeToBe dan BeToC kopi indonesia.

“Entah untuk kepentingan individu hotel, restoran, atau caffe dan lainya tidak menutup kemungkinan area yang lainnya. Dan yang kedua katagori bisumi kita hadirkan suasana yang ceria unik. Bagaimana para penikmat kopi bisa melihat secara langsung produksi kopi itu sendiri, dari mulai grintinya apa itu arabika atau robusta.  Sampai kopi itu melakukan proses posting dan sampai dihadirkan menjadi kopi kap kepada  konsumen,” ungkap Maulana.

Maulana memaparkan, konsep BeToBe kita yaitu bekerjasama langsung dengan petani di Indonesia, saat ini ada di Jawa dan Sumatera, jadi petani-petani yang tidak di akomodir oleh pengusaha besar akan kita ambil dan kita Pasarkan di sekitar Tangerang, baik langsung ke konsumen maupun kepada hotel dan restoran.

“Dan untuk BtoC nya kita hadirkan suasana yang unik dimana para penikmat kopi dapat melihat langsung bagaimana cara produksi kopi itu sendiri mulai dari bean2nya, roasting hingga menjadi cup of Coffee. Hari ini juga kita melaunching Dinasti Entertainment sebagai platform konten creator,” sambungnya.

Radit GM dinasti kopi mengatakan saat ini bisnis kopi sedang berkembang makanya piohaknya sangat hati-hati dalam memilih kopi dengan cara direct Trending langsung dengan petani yang ada. Menurutnya ini merupakan satu trobosan baru buat dinasti kopi Indonesia  berkomitmen untuk menghadirkan bren lokal dan bisa memberikan konstribusi untuk bangsa Indonesia.

“Dan untuk SDM nya kita memilih yang berpengalaman agar dapat bertahan dalam bisnis kopi. Ini kita lakukan karena kita ingin menjadi market leader di Tangerang Selatan. Semoga dengan dinasti kopi Indonesia bisa kaloborasi dengan yang lain.Entah hotel restauran atau caffe kita bisa  hadirkan kopi ang kita ambil dari para petani,” ucapnya.

Pihaknya juga hadirkan UMKM buat saling sering tukar pikiran atau menghadirkan kopi sering. Dia berharap semoga ini salah satu yang bisa memberikan solusi untuk kota Tangerang . “Secara tidak langsung satu lagi kita hadirkan sebelum dinasti konten creator,” katanya.

Benyamin Davnie selaku Wakil Walikota Tangsel berkesempatan hadir dan meresmikan Outlet Dinasti Kopi dan Dinasti Entertainment. ia sangat mendukung Hadirnya UMKM di Tangerang Selatan. LN-Bamsur

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60