Gubsu Edy Rahmayadi Kunjungi Kota Pematangsiantar Selama 2 Hari

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

LiraNews, Siantar –  Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Pematangsiantar.

Informasinya, Gubsu akan beserta rombongannya akan berada selama 2 hari di Kota Pematangsiantar, yakni pada Rabu (3/7/2019) dan Kamis (4/7/2019).

Sesuai rencana jadwalnya, pada Rabu (3/7/2019) sekira 06.30 WIB, Edy beserta rombongan berangkat menuju Kota Pematangsiantar, titik kumpulnya di Gedung Johor rumah dinas Gubsu.

Sekira pukul 09.00 WIB, Gubsu beserta rombongan diperkirakan tiba di Rindam I Bukit Barisan (BB) Kota Pematangsiantar. Selanjutnya pukul 10.00 WIB, Gubsu dan rombongannya menuju kantor Wali Kota Pematangsiantar.

Gubsu rencananya akan melakukan pertemuan dengan Wali Kota, Forkopimda, OPD, Camat, Lurah, Kepala Sekolah SMU/SMK, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat se-Kota Pematangsiantar. Tempatnya ditentukan oleh pihak Pemko Pematangsiantar.

Siangnya, pukul 14.00 WIB, Gubsu beserta rombongan direncanakan akan melakukan kunjungan ke salah satu SMK/SMU.

Selanjutnya, pada Kamis (4/7/2019) pukul 08.30 WIB Gubsu beserta rombongan menuju Kebun Binatang (Taman Hewan) Pematangsiantar. Setelah satu jam di Taman Hewan, pukul 09.30 WIB, Gubsu dan rombongan bergerak menuju Pematang Raya, Kabupaten Simalungun.

Kabag Humas dan Protokoler Kota Pematangsiantar, Reporter liranews konfirmasi ke Humas pemko Hamam Sholeh  membenarkan kunjungan kerja Gubsu tersebut. Ia mengatakan, terkait kunjuungan belum dapat dipastikan, karena saat ini sekolah sedang libur. LN-HS

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Wed Jul 3 , 2019
LiraNews.Com