Gus AMI Minta Kader PKB Tingkatkan Kepedulian Sosial Bersama Milenial

  • Whatsapp
Abdul Muhaimin Iskandar dan sang istri Rustini Murtadho
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI menyampaikan komitmen sosial tengah menjadi tren, terutama di tengah pandemi.

Bahkan dalam berbagai survei diketahui bahwa kaum muda milenial memiliki kepekaan dan kepedulisosialan yang tinggi.

Read More

banner 300250

Untuk itu, Gus AMI meminta seluruh kader PKB harus mampu merebut generasi milenial dan membangun empati sosial yang tinggi.

“Ini harus kita rebut dengan cara, PKB menjadi partai terdepan di dalam kepedulian dan komitmen kepedulian sosial,” ujar Gus AMI dalam Halal bi halal virtual bersama pengurus DPW dan DPC se Indonesia, Minggu (23/5/2021).

Wakil Ketua DPR-RI bidang Korkesra ini meminta kepada kader PKB di seluruh Indonesia untuk terus berkomitmen dan hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam aktivitas kehadirian secara politik maupun dalam aktivitas lainnya.

“Kita hadir di tengah-tengah masyarakat, kita hadir dalam aktivitas kita, hadir melayani dan kebersamaan serta menghasilkan program-program yang nyata untuk masyarakat,” kata Gus AMI.

Baginya, politk kehadiran tersebut setidaknya ada dua makna. Pertama kehadiran dalam politik pemerintahan dan kehadiran secara sederhana seperti hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran ini ada dua pertama kehadiran secara politik dalam pemerintahan, kedua kehadiran secara sederhana. Seperti muncul di masyarakat, gambarnya ada, orannya muncul di tengah masyarakat, hadir, menyapa dan berkomunikasi, muncul di media publik,” ungkap Gus AMI.

“Yang paling sederhana, tidak ada tempat yang paling strategis tanpa muncul gambar PKB,” tegas Gus AMI.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60