H. Agustiar: Tunjukkan Permainan Maksimal, Harumkan Nama Percasi Kalteng Dimata Nasional

Gravatar Image
  • Whatsapp

Jakarta, LiraNews – H. Agustiar Sabran selaku Tokoh dan Simbol Kejayaan Catur Kalteng menyempatkan diri bersilaturrahmi sekaligus mendengarkan masukan dari Atlit Catur pada PON Papua thn 2021 di Jakarta.

Pada kegiatan silaturrahmi tersebut Ketua DAD Kalteng dan juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng tersebut berpesan kepada semua Atlit dan Tim Official agar selalu menjaga kesehatan,.

“Terapkan Prokes Covid-19 dengar ketat, selalu semangat, tetap fokus, Junjung tinggi sportivitas dan fair flay. Tunjukkan permainan maksimal, tidak ada negosiasi dan harum kan nama Kalteng di mata Nasional,” ujar Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kalimantan Tengah,  H Agustiar Sabran, beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui bahwa nama besar H. Agustiar Sabran bukan hanya dikenal oleh kominitas Catur di Kalteng saja melainkan sampai Nasional. Hal tersebut tidak terlepas dari perhatian beliau selama ini. Beliau selalu membantu event-event baik yang diadakan ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Selain hal tersebut diatas, ada lagi perhatian dan pengorbanan beliau yg sangat luar biasa. Tercatat dalam sejarah bahwa Catur Kalteng belum pernah bisa menembus event PON. Jangankan PON, pada event Prapon dan Regional Kalimantan saja Kalteng selalu gagal.

Sejak Percasi Kalteng di pegang beliau, catur Kalteng langsung meroket, dengan bukti bisa mengikutkan 9 orang atletnya pada PON XX tahun 2021Papua.

“Untuk itu kami selaku Sekum dan segenap Pengurus Percasi Kalteng mengucapkan terimaksih yang tak terhingga kepada Bapak H. Agustiar Sabran, semoga usaha dan perjuangan kami di sana nanti tidak mengecewakan bapak dan masyarakat Kalteng,” ucap, Ilham Busra, Sekretaris Umum Percasi Kalteng.

“Kami juga memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kalteng akan kami mampu berlaga dengan maksimal dan mengharumkan nama Kalteng di tingkat Nasional,” pungkasnya. LN-Tatang

Related posts