H. Arisal Aziz Owner PT. Indah Logistik Cargo, Wakafkan Saham Perusahaannya 60 % Untuk Anak Yatim

Gravatar Image
  • Whatsapp

Jakarta, LiraNews – H.Arisal Aziz pengusaha dermawan asal pariaman yang memiliki perusahaan bernama PT. Indah Logistik Cargo adalah jasa pengiriman paket yang didirikan oleh Arizal Azis dan keluarga di Pekanbaru, Riau pada November 2011 lalu.

Hal ini disampaikan oleh Arizal Azis kepada publikterkini.com, Jumat, 24 Juni 2022 melalui sambungan telepon WhatsApp.

Menurutnya, bahwa seiring dalam perjalanannya perusahaan ini tumbuh berkembang dan pada tahun 2013 perusahaan ini sudah mempunyai kantor di Jakarta.

“Seiring pertumbuhan yang sangat pesat Arizal Azis merasa ketakutan dalam menjalankan perusahaan,” ungkapnya.

Kenapa ketakutan, jelas Arizal Azis, padahal PT. Indah Logistik Cargo sudah memiliki kantor di kabupaten/kota dan kecamatan di seluruh Indonesia dan juga sudah buka cabang diluar negeri,” ucap arisal aziz.

“Dengan ketakutan Arizal Azis, pada tahun 2013, Arizal Azis mendatangi notaris dan melakukan perubahan akta pendirian dengan komposisi saham yang selama ini dimiliki Arizal Azis dan keluarga. Dengan niat tulus dan ikhlas dalam pembagian komposisi saham pembagian 60 % diberikan kepada anak yatim, sehingga kepemilikan secara keseluruhan adalah Yayasan Indah Maju Bersama milik anak yatim,” ucapnya.

“Maka dengan itu kami ikrarkan bahwa PT. Indah Logistik Cargo adalah perusahaan milik anak yatim,” tegasnya.

Dijelaskan pula, bahwa harta ini di dapat dari mana, jadi dengan rezeki yang diberikan oleh Allah dan akan kita pertanggung jawaban maka dari itu ketakutan itu sehingga PT. Indah Logistik Cargo menjadi perusahaan jasa pengiriman paket satu-satunya milik anak yatim-piatu.

“Dan untuk diketahui, PT. Indah Logistik Cargo merupakan satu-satunya perusahaan jasa pengiriman paket di Indonesia yang menyediakan ambulance gratis,” tutup arisal aziz pengusaha dermawan asal pariaman ini. LN-Boma

Related posts