Habib Rizieq: Penista Agama Harus Dikalahkan Di Pengadilan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Jakarta, LiraNews.com – Hari ini, Kamis (20/4/2017), sidang penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan dilaksanakan di gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Sidang ini akan mengagendakan pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang sebelumnya diputuskan ditunda oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mengingatkan, umat Islam agar kembali fokus pada persidangan kasus penistaan agama yang dilakukan gubernur DKI Jakarta itu.

“Penista agama harus dikalahkan di pengadilan,” ujar Habib Rizieq dihadapan ribuan peserta Tamasya Al Maidah di Masjid Istiqlal, semalam.

Sebelum pulang ke daerah asal masing-masing, lanjut Habib Rizieq, peserta Tamasya Al Maidah yang berasal dari luar daerah menyempatkan diri untuk hadir dalam pengawalan sidang tersebut.

“Bagi mereka yang belum pulang, bisa bergabung dengan masyarakat Jakarta untuk mengawal pengadilan (sidang penistaan agama),” imbuhnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq mengingatkan, umat Islam agar tidak terlena dengan kemenangan Anies Baswedan sebagai gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya, memenangkan gubernur muslim di DKI hanya salah satu dari berbagai perjuangan umat Islam.

“Perjuangan kita masih panjang, perjuangan kita bukan hanya menghantarkan gubernur muslim,” ungkapnya. LN-NRQ

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Thu Apr 20 , 2017
LiraNews.Com