Habib Syakur Doakan PSI Lolos Parlemen Demi Menjaga Solidaritas Keindonesiaan

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid.

Jakarta, LiraNews.com – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid menilai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan partai yang punya kualitas, serta dihuni oleh SDM yang bermutu tinggi.

“PSI menurut saya adalah partai yang rendah hati. Memegang teguh peradaban Keindonesiaan. SDM Partainya bermutu tinggi,” kata Habib Syakur kepada awak media di Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

Read More
banner 300250

Habib Syakur menyebut PSI punya mesin partai yang solid. Hal ini bisa dimengerti karena partai pimpinan Kaesang Pangarep ini membangun kesadaran masyarakat, khususnya generasi muda dalam membangun kemajuan Indonesia.

“Saya berbicara begini bukan karena ketua umumnya anak presiden. Tapi memang gerakannya pas. Sesuai namanya sebagai solidaritas Indonesia. Partai yang merangkul dan tidak memukul,” tegas Habib Syakur.

Habib Syakur pun menilai PSI sangat layak lolos ke Senayan, dan mampu memenuhi ambang batas Parliamentary Thereshold (PT) 4 persen.

“Sangat layak PSI lolos PT dan menjadi bagian dari partai yang menentukan arah masa depan bangsa. Harapan saya PSI bisa berkiprah dan memperjuangkan harkat dan martabat rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Habib Syakur mengaku bangga karena PSI menjadi partai yang menjaga keutuhan bangsa. Sesuai dengan namanya sebagai partai penjaga solidaritas keindonesiaan kita.

“Saya berdoa, semoga seluruh elemen PSI yang di pusat (DPR RI) dan di daerah (DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota) akan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat. Tidak memperkaya diri sendiri tapi fokus demi kemakmuran rakyat. PSI harus menjadi partai yang amanah kepada rakyat. Dan otomatis menjaga hubungan ketuhanan. Menjaga solidaritas atas dasar kasih sayang kemanusiaan,” tuntas Habib Syakur.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *