Habis Demo Terpisah Rombongan, Dihajar Orang Tak Dikenal

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Terpisah dari rombongan besar setelah melalukan aksi demo di Mapolretabes Surabaya, dua anggota pesilat Pagar Nusa yang melintas jalan Margomulyo, Asemrowo, Surabaya dihajar orang tidak dikenal. Akibatnya, dua orang pesilat menjadi korban, Selasa (7/4/2020).

Gareng salah satu pengurus Pagar Nusa saat dikonfirmasi membenarkan jika ada dua orang anggota terpisah dari rombongan dikuntit dari belakang oleh orang tidak dikenal dan langsung melakukan pemukulan dengan balok kayu ke dua anggota pesilat Pagar Nusa.

“Akibatnya, kedua pesilat kami mengalami luka di bagian kepalanya,” ujar Gareng.

Menurut Gareng, ada sekitar tiga orang yang menghadang dua anggotanya, mereka memakai penutup kepala sehingga tidak dapat diketahui identitasnya.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Asemrowo AKP Syaifuddin Jupri membenarkan adanya laporan pengeroyokan yang menyebabkan korban terluka parah dan saat ini dirawat di RS BDH Benowo.

“Kedua korban saat ini belum bisa dimintai keterangan. Jadi belum diketahui berapa orang yang melakukan pengeroyokan dan latarbelakangnya apa,” jelas Syaifuddin, Selasa (7/4/2020).

Ketika kejadian, tiba-tiba saat boncengan naik sepeda motor langsung didatangi sekelompok orang dan dikeroyok, dan kedua korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Hingga saat ini, kasus tersebut dalam
Penyelidikan Reskrim Polsek Asemrowo, Polres Tanjung Perak Surabaya. LN- Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60