Hadiri Konfercab XIX GP Ansor, Bupati Berharap Perteguh Kerukunan Dan Kuatkan Mitra Kerja Pemkab

  • Whatsapp
banner 468x60

Bojonegoro, LiraNews.- Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghadiri sekaligus membuka acara Konferensi Cabang (Konfercab) XIX Gerakan Pemuda Ansor Bojonegoro tahun 2020, Sabtu (24/10) yang bertempat di Gedung Serbaguna Bojonegoro. Turut di hadiri oleh, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0813, PCNU, Banom NU, Anggota DPR RI, PW GP Ansor, dan Ketua PAC GP Ansor Se Bojonegoro.

Read More

banner 300250

Dalam acara Konfercab XIX ini nantinya akan melaksanakan Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan, merumuskan program kepengurusan berikutnya, serta pemilihan Ketua PC GP Ansor Bojonegoro masa jabatan 2020 – 2024.

Bupati Bojonegoro dalam arahannya menyampaikan suksesnya sebuah organisasi adalah bisa mengkaderisasi dan memberikan kesempatan untuk kader, jika tidak bisa mengkader maka salah satu kemunduran organisasi karena dalam pembangunan tentunya perlu sumber daya manusia yang latar belakang nya bisa mentransfer sebuah kepemimpinan.

“Dalam konfercab ini kami harapkan dapat memperteguh kekeluargaan, kerukunan, dan menguatkan mitra kerja Pemerintah kabupaten tingkat 2,” ungkap Bupati. LN- ABQ/AGS.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60