Hadiri Musrenbang DU-RKP-Desa Talas-Talas, Plh Kapolsek Buko Imbau Ikuti Vaksinasi dan Jaga Kamtibmas

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buko, LiraNews – Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Buko Akp.Beny Tiiyo didampingi Bhabinkamtibas Brigpol Yengki Kumano menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Daftar Usulan Rapat Kerja Pemerintahan (DU-RKP) tahun 2023 desa Talas-Talas yang dilaksanakan di balai desa Talas-Talas Kecamatan Buko Kabupaten Bangkep. Senin (24/01/2022).

Dalam menghadiri kegiatan Musrenbang DU-RKP-Desa Talas-Talas tahun 2023, Plh Kapolsek Buko memberikan sambutan-sambutan.

Read More
banner 300250

banner 300250

“Kepada warga masyarakat desa Talas-Talas dalam usulan agar mengusulkan program prioritas ke pemerintah Kabupaten Bangkep,” kata Akp Beny Tiiyo.

Akp Beny Tiiyo juga mengimbau kepada warga yang belum di vaksin agar melakukan vaksinasi di gerai puskesmas. Saat ini juga pemerintah telah membuka vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun.

“Kami imbau pada orang tua murid di usia tersebut agar membawa anaknya untuk divaksin bila sudah dilaksanakan di Kecamatan Buko ini. Tidak usah takut. Petugas kesehatan baik dokter maupun perawat akan melihat dulu boleh atau tidak boleh anak itu di vaksin. Ini demi menjaga imun tubuh anak tersebut dari bahaya covid-19,” ucapnya.

Plh Kapolsek Buko juga berpesan pada warga desa Talas-Talas untuk menjaga Kamtibmas.

Dalam kegiatan musrenbang DU-RKP-Desa Talas-Talas Tahun 2023 turut hadir Camat Buko Winarto, ST, Babinsa Atroni Sukke, Kades Jefri Welong, Pendamping Desa Suna D, para staf kantor Camat Buko, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan masyarakat desa Talas-Talas. LN-Halil

Related posts