Haflatul Imtihan Dan Milad Ypp Roudatut Tholibin Dimeriahkan Sharla Martiza

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

LiraNews, Bangkalan – Dalam rangka Haflatul Imtihan dan Milad YPP. Roudatut Tholibin ke-43 dibanjiri penonton, tidak seperti acara haflahtul Imtihan dibeberapa tempat, cukup menarik dan banyak menyedot simpati masyarakat untuk berbondong-bondong melihat secara langsung.

KH. M Rofiq Marbawi, selaku pengasuh/pendiri YPP. Roudatut Tholibin mengungkapkan, bahwa dalam membangun yayasan ini tidak lain hanya ingin menyiarkan agama Islam yang penuh kedamaian.

Menurutnya, pembeda acara Haflahlatul Imtihan yang diadakan di halaman YPP. Roudatut Tholibin, Jl. Masjid Darussalam Banyuning, Geger, Bangkalan. Dengan yang lain hanyalah bisa mendatangkan artis bernama Sharla Martiza.

“Kalo saya ngundang Kyai untuk berceramah pasti yang hadir disini akan tidur, lebih baik bersholawat bersama dalam rangka menyiarkan Islam,” tutur kyai Rofiq, Minggu (30/6/2019) malam.

Sharla Martiza Isyaiah Putri nama lengkapnya, artis asal Jombang yang pernah menjuarai ajang pencarian bakat (The Voice Kids Indonesia) yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia pada tahun 2017.

Warga Banyu Ning daya bersorak seraya menggemakan sholawat bersama artis yang mengantarkan namanya dengan lagu kosidah. Meriahnya acara keagamaan tersebut terlihat dihadiri oleh Bupati LIRA Se-Madura dan beberapa Stakeholder Kabupaten Bangkalan.

Bupati LIRA Bangkalan, Mahmudi Ibnu Khotib sebagai tamu kehormatan memaparkan bahwa pihaknya diundang oleh mantan Gubernur LIRA Jatim yang saat ini menjadi Wakil Presiden (Wapres) LIRA Indonesia.

Mahmudi, juga menjelaskan bahwa bapak Irham Maulidy (Wapres LIRA) adalah putra dari Pengasuh/Pendiri YPP. Roudatut Tholibin.

“Semoga YPP. Roudatut Tholibin mampu mencetak kader yang berguna bagi bangsa dan agama,” harapnya. (LN-MRS)

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Mon Jul 1 , 2019
LiraNews.Com