Halal Bihalal 1443 H Touring Bela Negara Series 2022 Digelar Di Tangerang

Tangerang, LiraNews  – Tangerang Panitia Nasional Touring Bela Negara Series (TBN Series) menggelar acara bertajuk “Halal Bihalal TBN Series 1443 H di tahun 2022” pada Minggu, 15 Mei 2022 di The Gade Coffee & Gold yang terlerak dijalan A. Dimyati, Tangerang, Banten.

Acara ini dihadiri sekitar 60 lebih perwakilan club / komunitas otomotif roda 4 di Jakarta yang tergabung dalam TBN Series. hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Panitia Nasional TBN Series Irwantoko SP dalam sambutannya.

“Alhamdulillah kita pada hari ini menggelar halal bihalal dengan 60 perwakilan club / komunitas dari 124 club / komunitas yang terdaftar di TBN Series,  dimana acara ini selain bersilaturahmi dan temu kangen juga dimaksudnya untuk me refresh kembali agenda gelaran nasional TBN Series ditahun 2022 ini,” kata pria ramah yang biasa disapa “Adoy” ini.

Dikesempatan yang sama, hadir dalam sambutannya Ketua Presdium Nasional TBN Series Donny Pur juga mengatakan, acara pamungkas di tahun 2022 ini adalah membuat Rekor Nasional Otomotif dan juga perayaaan ulang tahun TBN Series yang pertama. “Dimana akan dilaksanakan di bulan Oktobet 2022 ini,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Bakorcadnas ini.

Touring Bela Negara Series ini sendiri adalah, kumpulan dari berbagai perwakilan club / komunitas otomotif di Jakarta, yang menggelar  acara setiap bulannya dengan banyak memasukkan muatan – muatan bela negara dan pembumian Pancasila.

“Kami dari bank BRI sangat mendukung sekali acara otomotif yang bertemakan bela negara, dan pembumian Pancasila, karena sulit sekali kita temui komunitas / club otomotif yang memiliki gelaran acara bertemakan nasionalisme, yang dijalankan penuh secara periodik sepanjang tahun, kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setingginya kepada teman – teman peserta dan Panitia Nasional TBN Series,” kata Kristian Hartoputro selaku manager bisnis BRI Menara BRIlian.

Acara Halal Bihalal ini juga dipenuhi oleh hadiah baik berupa doorprize, maupun banjir logam mulia, hal ini dikatakan oleh Ahmad Sujay selaku ketua pelaksana acara ini, didampingi Humas Nasional Jeremy Timothy, “bentuk apresiasi kami terhadap para peserta, selain penghargaan setingginya, juga kami banyak berikan hadiah yang langsung kami berikan ditempat seperti  keping logam mulia 24 karat, merchantdise, dan aneka hadiah lain sebanyak puluhan hadiah, yang selalu kita  berikan disetiap gelaran acara TBN Series.”

Ketua Umum Toyota Kijang Super Mania (TKSM) Yudi Wahyudi sebagai pemenang undian “Acara Halal Bihalal nya Club / Komunitas 1443 H di Teh Tarik Aceh Cipete, dibayarin oleh TBN Series”, ini mengungkapkan rasa gembiranya.

“Kami sangat bersemangat dan sangat senang menghadiri acara – acara yang digelar oleh Panitia Nasional TBN Series, acaranya sangat variatif, seru, guyub, dan juga banjir hadiah serta sangat masif digelar setiap bulan. Pokoknya top abis buat TBN Series,” kata pria ramah yang saat dimintai tanggapannya juga didampingi oleh Fauzul Suprianto dari Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) dan Dewi Ara selaku perwakilan Sigra Calya Owners Club Indonesia (SCOCI).

Turut hadir Siti Khumaira selaku PR & Market Development dari PT. Pesona Indonesia Jaya (The Gade Coffee) bersama Fitriyani, dan team yang ikut mensupport penuh gelaran ini, dan juga terlihat Nabil Akbar dari rumahkontainer.com,  yang juga merupakan peserta TBN Series  perwakilan club NAV1 ID serta sponsor acara ini. LN-Bamsur

Related posts