Hardi Dunggio Maju Caleg DPR dari Partai Ummat

BUOL – Ketua Divisi Hukum, Perlindungan Pengusaha Jasa Konstruksi (Gapensi) Kabupaten Buol, Hardi Dunggio SH.MH.M.SI, menegaskan kesiaannya maju sebagai bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI pada Pemilu 2024.

Hardi Dunggio akan maju di Dapil Sulawesi Tengah (Sulteng) dari Partai Ummat. Partai pimpinan Amien Rais itu telah dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2024 oleh KPU RI.

Read More
banner 300250

Hardi Dunggio sendiri merupakan akademisi yang pernah menjadi dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) di Kabupaten Buol.

Dalam pertemuan Singkat di kediaman Hardi Dunggio pada Rabu 17 Januari 2024, ia mengatakan alasannya maju caleg 2024 dari Partai Ummat, karena yakin partai ini akan besar, sama seperti partai lainnya dan lolos ke Parlemen.

“Partai Ummat Bukan Partai Kecil, kenapa kerena Partai Ummat Lolos secara Nasiona menjadi Peserta Pemilul di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Artinya Partai Ummat Mampuh dan bisa Bersaing Dengan Partai Parlemen,” jelasnya.

“Partai Ummat Bukan Partai Baru, tetapi bagi saya Partai Ummat Adalah Rumah Baru, dan pastinya namanya rumah baru pasti lebih kokoh dibanding rumah lama,” tandasnya.

PARTAI UMMAT adalah Partai Rahmatan Lil Al-Amin….Partai yang di turunkan Allah sebagai Penutup dari semua Partai …tidak adalagi partai sesudah partai Ummat Kalau partai sebelumx BAIK di Partai Ummat bukan hanya baik akan tetapi Partai yang mampuh mewujudkan Keadilan,Kedamaian Bagi Semua Ummat Manusia dan Alam Semesta,tutupnya

Pada pertemuan dialog singkat di Kediaman Hardi Dunggio,Juga dihadiri Jajaran DPD Partai Ummat Kabupaten Buol,Agustrisno Lahabu Bendahara,Wakil Ketua Eran Lesmana,Syarifudin Syam DPC Kecamatan Biau,LN Syabru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *