Hari Musik Nasional 2023, Joune Ganda: Teruslah Berkreasi!

MINAHASA UTARA – Bupati Minahasa Utara yang juga Ketua Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPRRI) Sulawesi Utara (Sulut) Joune Ganda mengajak para kreator seni musik, terutama di kalangan anak muda untuk terus berkarya.

Joune Ganda menegaskan bahwa seni musik adalah pancaran dari kehidupan yang harus tumbuh dan terus berkembang. Bahkan musik dan lagu gambaran dari kemajuan peradaban.

Read More
banner 300250

“Kita harus terus mengasah potensi yang ada. Terutama seni musik yang keindahannya tak lekang oleh zaman,” tegas Joune, sebagai refleksi peringatan Hari Musik Nasional 9 Maret 2023.

Secara khusus Joune Ganda menyebut musik daerah jangan sampai luput dari perhatian anak-anak muda. Sebab nyanyian tradisional punyankekhasan khusus dan menjadi identitas bagi daerah.

Joune selaku ketua PAPRRI Sulut pun akan menggalakkan seni musik tradisional, agar anak-anak muda di Sulut bisa akrab dan mampu berkreasi dengan lagu tradisional Nusantara juga.

“Musik dan lagu tak lekang oleh zaman. Teknologi yang saat ini berkembang pun akan memperkuat keindahan dari seni itu,” tandas Joune.

“Selamat Hari Musik Nasional 9 Maret 2023,” tuntas Joune Ganda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *