Hendak Shalat Magrib, Pria Ini Mendadak Meninggal Dalam Masjid Agung Sampang

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Kabar duka kini terjadi di Kota Sampang setelah Rosul warga Jalan Pahlawan Kota Sampang meninggal dunia di dalam Masjid Agung Sampang saat hendak menunaikan ibadah shalat magrib.

Berdasarkan video yang beredar di Group WhatsApp, tampak terlihat dari CCTV Masjid pria itu berjalan menuju barisan jamaah yang hendak menunaikan Shalat magrib. Namun, saat di pertengahan dalam Masjid pria itu tersungkur dan dikabarkan meninggal dunia.

Akibat peristiwa tersebut foto dan video peristiwa itu kini viral di Group WA warga Kabupaten Sampang, ungkapan duka cita terus bermunculan.

“Innalillahi wa Innailaihi rojiun… barusan telah meninggal dunia Bp. Rosul Jl. Pahlawan Gg. VIII di dalam Masjid Agung Sampang. Semoga Husnol Khotimah… Aamiin,” tulis Sukardi saat meneruskan pesan duka.

Ungkapan juga disampaikan salah satu anggota Group Putra Asli Daerah (PAD) menurutnya sungguh mulia sosok yang Istiqomah meninggal saat hendak beribadah.

“Sungguh mulia, meninggal dalam keadaan hendak ibadah, semoga Khusnul Khotimah,” tulis Adie.

Belum diketahui penyebab meninggalnya. Namun, warga net meminta hal itu tidak digoreng dengan adanya wabah virus corona. Menurutnya ia adalah sosok yang rajin ibadah.

“Jangan digoreng, beliau adalah ahli ibadah, mari kita doakan saja, semoga Husnul Hotimah,” kata Sukardi. LN-SUD

banner 300x250

Related posts

banner 468x60