Himpunan Pengusaha LIRA Indonesia (Hiplindo) Datangi Kejaksaan Probolinggo, Ada Apa?

Gravatar Image
  • Whatsapp

Probolinggo, LiraNews – Himpunan Pengusaha LIRA Indonesia (Hiplindo) Kota Probolinggo datangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Probolinggo, Kamis, (30/09/2021).

Kedatangan Hiplindo ke Kejaksaan yang didampingi Sekda LSM LIRA Bambang Hartono itu dalam rangka menyambung silaturahmi dan pemberitahuan sekaligus memperkenalkan keberadaan Hiplindo di Kota Probolinggo.

Read More
banner 300250

Tujuan kunjungan Hiplindo ke kejaksaan untuk menjalin sinergitas dan kemitraan antara LSM LIRA Kota Probolinggo, Hiplindo, dan Kejaksaan agar tercipta Probolinggo yang kondusif serta bebas dari masalah penyalahgunaan kewenangan keuangan, khususnya di lingkungan Birokrasi yang dapat merugikan masyarakat Kota Probolinggo.

Bambang selaku Sekda LIRA, menjelaskan dalam pertemuan itu Kepala Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo, Hartono menyambut baik kedatangan temen-teman LIRA dan Hiplindo.

“Beliau sangat mengharap terjadi kemitraan dan sinergitas serta koordinasi yang sangat baik untuk kemajuan Kota Probolinggo, demi terciptanya pemerintah yang baik (good government) pemerintah yang bersih, kondusif.

Adapun dari anggota Hiplindo langsung dihadiri Ketua Hiplindo Edy Rudyanto, Wakil Ketua Hiplindo A. Dhani, Sekretaris Hiplindo Rasat H.

“LSM LIRA Kota Probolinggo merupakan lembaga Induk Organisasi dari Hiplindo sebagai lembaga sayap organisasi (LSO) atau Badan Otonom LSM LIRA. Harapan kedepannya Hiplindo bisa melakukan tugas serta kewajiban dan yang terpenting bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Bambang.

Related posts