Hingga 8 Juli Dibuka Seleksi Anggota Pengawas Dan Direksi Bank Wakaf Icmi

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews.com – Seleksi terhadap calon anggota Pengawas Syariah, Komisaris dan Direksi Bank Wakaf Ventura yang digagas Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) saat ini sudah dibuka sejak 20 Juni dan akan segera tutup 8 Juli. Hal ini dikemukan oleh Sekretaris Panitia Seleksi Bank Wakaf Ventura Indonesia, Suhaji Lestiadi.

“Pendaftaran dibuka sejak 21 Juni hingga 8 Juli nanti”, menurut Suhaji Lestiadi yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Pengawas Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). Pendaftaran yang masih berlangsung tersebut dapat diantarkan langsung ke kantor pusat ICMI di Jl. Warung Jati Timur 1, Kalibata Jakarta.

Proses pendaftaran juga bisa melalui email sibawaihi@gmail.com atau rahmanasidin@gmail.com. Adapun syarat lengkap akan diumumkan pada website ICMI.or.id.

Syarat umum antara lain pendidikan minimal strata satu, kompetensi pengelolaan keuangan, surat keterangan sehat dan pernyataan diatas meterai bahwa tidak pernah menjadi komisaris atau direksi pada lembaga yang dinyatakan pailit. LN-AZA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60