HUT ke-18 LSM LIRA, Bupati LIRA Simalungun Raih Penghargaan Paling Aktif

DEPOK – Bupati LSM LIRA Simalungun, Hotman Petrus Simbolon, meraih penghargaan atas prestasi dalam pengembangan program organisasi di masyarakat.

Presiden LSM LIRA, HM. Jusuf Rizal mengatakan, penghargaan ini diberikan karena Bupati LSM LIRA Simalungun sangat aktif menggerakkan berbagai program turun ke masyarakat.

Read More
banner 300250

“Pak Bupati LSM LIRA Simalungun Hotman Simbolon yang aktif menggerakkan program di masyarakat. Apa pun kegiatan dibuatnya bergaung sampai ke nasional,” kata Jusuf Rizal saat pemberian penghargaan di sela acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) sekaligus HUT ke-18 LSM LIRA di hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat pada Senin (19/6/2023).

Selain LSM LIRA Simalungun, Penghargaan juga diberikan kepada LSM LIRA Probolinggo Syamsuddin dalam prestasinya mengungkap kasus-kasus korupsi.

Kemudian penghargaan ketiga diberikan kepada Bupati LSM LIRA Aceh Tenggara, Fajriansyah atas prestasinya mengembangkan organisasi LSM LIRA di wilayah paling ujung barat Nusantara.

Bupati LSM LIRA Simalungun, Hotman Petrus Simbolon, ketika diminta komentarnya mengatakan, semua program yang dijalankan di Simalungun adalah perwujudan dari sumbangsih LSM LIRA bagi masyarakat secara nyata.

Bupati LSM LIRA Simalungun Hotman Petrus Simbolon

“Dalam arti, kita wujudkan eksistensi LSM LIRA dalam mendengar, melihat, dan berbuat yang dilakukan di kabupaten Simalungun itu benar-benar nyata,” ujar Hotman Simbolon.

Sebagai informasi, Rakernas LSM LIRA dihelat bersamaan dengan HUT ke-18 LSM LIRA pada 18, 19, dan 20 Juni 2023. Kegiatan itu dihadiri seluruh pengurus LSM LIRA se-Indonesia di Hotel Bumi Wiyata.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *