HUT ke-66 Lalu Lintas, Polres Buol Berbagi Kebahagiaan Bersama Santri Pondok Pesantren

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Satlantas Polres Buol merayakan HUT ke-66 Lalu Lintas 2021 dengan melakukan aksi sosial bagi-bagi sembako dan masker di Pondok Pesantren Al Wasath Asy-Syafi’iyah Buol.

Bersamaan dengan itu, juga dilakukan syukuran dan pemotongan tumpeng yang dibagikan kepada para santri. Kegiatan itu dipimpin langsung bapak Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.S.I.K.

Read More
banner 300250

Kasat Lantas Buol AKP Edi Hafel mengatakan, HUT ke-66 Lalu lintas 2021 ini mengambil tema “Polisi Lalu Lintas yang presisi tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru, di situasi Pandemi Covid-19”

“Kegiatan kita laksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19. Terutama prokes 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” kata AKP Edi Hafel.

Sedangkan Pimpinan Pondok Pesantren Alwasath Asy Syafiiyah mengatakan, kegiatan ini diikuti sekitar 50 santri, dan sangat menyentuh umat melalui sinergi bersama dai, santri, wali santri dan jamaah.

“Ini salash satu bukti kepedulian Polres Buol, Sat Lantas Buol kepada Pondok Pesantren,” ucap Muhammad Rafii.

Kasat lantas buol AKP, Edi Hafel menghimbau seluruh jajarannya untuk lebih energik dan semangat menjalankan tugas dan menjadi contoh untuk masyarakat.

Keselamatan itu penting dalam berlalu lintas dan berharap masyarakat patuh demi keselamatan bersama.

Ia juga menghimbau buat para pejalan kaki, terutama kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya di jalan raya.

Angkankecelakaan tahun 2021 sendiri menurun dibanding 2020 cukup signifikan, yakni sekitar 20 persen.

AKP, Edi Hafel berharap seluruh stakeholder utamanya pemerintah daerah untuk bersinergi mendukung kegiatan di lapangan demi keselamatan lalu lintas. (FG-LN)

Related posts