Ibas Instruksikan Anggota F-Demokrat Sisihkan Gaji Bantu Korban Bencana

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Setelah mengirimkan bantuan berupa kebutuhan penting para korban bencana di Sulawesi Barat (Sulbar), seperti ribuan selimut, sarung, handuk, masker, dan kebutuhan kesehatan harian seperti minyak kayu putih, dan lain-lain, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) kembali instruksikan kepada anggota Fraksi Partai Demokrat (F-Demokrat) DPR RI agar menyisihkan sebagian gajinya untuk kembali membantu korban yang masih sangat membutuhkan bantuan di Sulbar dan Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Bencana alam yang beruntun di tanah air begitu banyak memakan korban, dan kehilangan harta benda. Sungguh sangat memprihatinkan,” tutur Ibas kepada para wartawan, Senin (25/1/2021).

Ibas berharap, sekecil apapun bantuan itu jika dilakukan bersama-sama tentu akan sangat bermanfaat bagi para korban bencana yang hingga saat ini masih banyak berada di tenda-tenda pengungsian dan penampungan sementara.

“Sekecil apapun bantuan itu jika dilakukan bersama-sama tentu akan lebih dirasakan oleh saudara-saudara kita yang kesulitan akibat terdampak bencana,” ucap putra bungsu Presiden ke Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Oleh karena itu, Ibas pun menginstruksikan kepada para anggota F-Demokrat DPR RI untuk menyisihkan sebagian gajinya membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana.

“Saya menginstruksikan kepada para anggota F-Demokrat DPR RI agar menyisihkan sebagian gajinya untuk dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang diterpa bencana,” pungkas Ibas. LN-RON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60