Ibu Muda Curi Susu dan Mainan Anak-Anak

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Sutjiati (37) warga Jalan Lebak Rejo, Surabaya, melakukan aksi pencurian di Lotte Mart Marvel City Jalan Ngagel 123. Pelaku melakukan aksinya hingga ketiga kalinya. Namun apes, aksi ketiga itu ternyata kepergok penjaga stand.

Pencurian itu sendiri terjadi pada, Selasa 11 Februari 2020, lalu sekira pukul 16.15 WIB. Dalam beraksi, pelaku ini berpura-pura belanja di Lotte Mart

“Pelaku ini tak sadar jika gerak-geriknya yang mencurigakan diawasi oleh petugas Sekurity,” kata Kanitreskrim Polsek WonokromoIpda Arie Prans, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Senin (2/3/2020).

Begitu selesai transaksi petugas Security yang merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku, kemudian membawa pelaku keruangan informasi dan menghubungi Polsek Wonokromo.

Setelah dilakukan interogasi dan penggeledahan terhadap pelaku, diketahui dalam tas milik pelaku terdapat barang barang hasil curian.

“Pelaku menyimpan barang hasil curian tersebut di dalam tas, dengan terlebih dahulu membuang kardus pembungkus barang yang dicurinya tesebut,” ujarnya.

Pengakuan pelaku ini diketahui ketika petugas melakukan penyidikan awal sebelum akhirnya digelandang ke Mapolsek Wonokromo guna proses lebih lanjut.” Barang bukti yang diamankan, 2 Susu Nutrilon Royal 3, 2 Baju Perempuan, Pengharum Ruangan, dan Mainan Anak-anak,” papar Arie.

Pelaku juga mengatakan jika dalam setiap hasil pencurian, diserahkan ketemannya bernama Bonart (DPO). Kini pria yang disebut itu masih dalam pengejaran. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60