IGTKI dan PGRI Buol Gelar Konferda 2023

Buol, LiraNews – Ikatan Persatuan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Buol menggelar Konferensi Daerah (Konferda) masa bakti 2019-2024 di Aula SKB Kabupaten Buol pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Acara Konferda itu dirangkai dengan aktivasi akun belajar serta eksplor laport pendidikan dalam rangka terlaksananya imlementasi kurikulum merdeka pada satuan PAUD, bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Buol.

Read More
banner 300250

Konferda IGTKI dan PGRI Buol mengangkat tema: Membangun Organisasi Propesi mandiri dan berkualitas dalam mewujudkan guru propesional yang kuat, bermartabat dan mendukung wajib PAUD 5-6 tahun di kabupaten Buol.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Drs Abdulah Lamase yang didampingi Kepala Pembinaan Paud Dan dan PNF Zubaedah Ak.Rasid S.Pd,Ketua PGRI Bakir Hi Madjo,S.pd membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Abdulah Lamase menyampaikan bimbingan teknis aktivasi akun belajar serta eskplor imlementasi kurikulum ini sangat penting, mengingat sistem dalam pengimputan data semua dilakukan secara online.

“Untuk mewujudkan guru propesional yang bermartabat tentu wajib bagi guru mengetahui aktivasi akun belajar,baik eksport laport pendidikan maupun kurikulum, khususnya pada satuan pendidikan usia dini,” tuturnya.

Sementara itu Pada Bintek Aktivasi Akun Belajar serta Eksplor Laport Pendidikan ini menjadi sangat penting dan menjadi Acuan untuk mengidentifikasi, merefleksi, dan membenahi kualitas pendidikan itu sendiri, baik di daerah maupun secara nasional,” tambannya.

Konferensi Daerah dan Bintek Aktivasi Akun Belajar,Raport Pendidikan,IGTKI/PGRI Dihadiri Perwakilan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (PAUD) Utusan Se kecamatan Yang Ada Di Kabupaten Buol

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *