Ingin Pesta Sabu Malah Bablas ke Polsek

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Dua pria itu masing-masing adalah Arief Budiman (29) warga Gresik yang kos di Jalan Manukan Kasman Surabaya dan Subianto Efendi (44) warga Jalan Manukan Lor 2 Surabaya dirangkap unit Reskrim Polsek Tandes Surabaya meringkus dua pria penyalahguna narkotika jenis sabu di dua tempat berbeda ketika hendak pesta, Selasa (24/3/2020).

Kanit Reskrim Polsek Tandes, Ipda Gogot Purwanto mengatakan, pelaku Arief Budiman lebih dulu ditangkap usai transaksi sabu wilayah Surabaya Barat, berdasarkan infirmasi Arief petugas menangkap juga tersangka AE. Ternyata keduanya berencana akan melakukan pesta sabu.

” Ketika digeledah polisi di TKP menemukan satu poket sabu seberat 0,28 gram di saku jaket tersangka,” kata Iptu Gogot, Senin (30/3/2020).

Dar keterangan Agus, polisi mendatangi rumahnya dan menemukan seperangkat alat hisap sabu dan sebuah pipet kaca yang masih berisi sisa sabu.

“Diketahui pula setelah menjalani penyidikan, jika keduanya sudah dua kali mengkonsumsi sabu bersama dengan alasan untuk menambah stamina kerja,” ujar Pria dengan dua balok ini.

Kini, pekerja pabrik, dan bengkel itu sudah mendekam dalam penjara di Polsek Tandes guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60