Ini Diplomasi Negara Melindungi WNI di Hongkong

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto: Kementerian Luar Negeri RI
Bagikan:

Jakarta, LiraNews – Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu RI) dan KJRI Hong Kong terus memonitor situasi keamanan WNI di Hong Kong.

Pada hari Rabu, 14 Agustus 2019, Bandara Internasional Hong Kong kembali beroperasi dengan normal. Sejumlah jadwal penerbangan yang dibatalkan pada Senin, 12 Agustus 2019 dan Selasa, 13 Agustus 2019 juga telah kembali normal.

Selain rombongan atlit renang dan beberapa ABK yang telah kembali ke Indonesia kemarin, pada hari Rabu, 14 Agustus 2019 sejumlah 13 Pekerja Migran juga telah mendapatkan jadwal penerbangan kembali ke Indonesia.

“KJRI telah memberikan bantuan kepada para PMI tersebut antara lain penyediaan makanan dan minuman serta keperluan lainnya,” demikian Kemlu RI dalam keterangannya.

Untuk membantu WNI, KJRI telah menyediakan Help Desk di Bandara Internasional Hong Kong yang terletak di Hall A area Kedatangan Terminal 1.

KJRI juga menyediakan nomor hotline khusus di Bandara dengan nomor +852 6894 2799. LN-RED

Thu Aug 15 , 2019
Tegalratu, LiraNews  — Tren kebutuhan dunia akan ekspor produk pangan Indonesia terus meningkat. Hal ini seperti dapat dilihat pada  data yang dirilis BPS tercatat  peningkatan ekspor komoditas pertanian sejak 2013 hingga 2019 sebesar 28,6%. Peningkatan eksportasi komoditas pertanian juga terlihat dari data sistem otomasi perkarantinaan, IQFAST di wilayah kerja karantina […]