Inisial MZ Pungut Konsumen, Ini Tanggapan Direktur PLN Sampang

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Atas beredarnya pemberitaan yang telah di ekspos melalui Media Liranews.com kemarin tentang terjadinya pungutan liar (PUNGLI) yang dilakukan oleh salah satu oknum yang diduga adalah pelayan PLN Sampang akhirnya terjawab.

Hal tersebut terungkap setelah adanya klarifikasi langsung oleh beberapa Anggota LSM Lira (Lumbung Informasi Rakyat) Sampang yang mendatangi Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sampang pada hari Selasa, (28/01/2020).

Kedatangan Anggota LSM Lira Sampang tersebut tiada lain hanya untuk klarifikasi atas nama inisial MZ yang disinggung oleh pemberitaan media kemarin, sekaligus menyampaikan aspirasi masyarakat tentang kondisi kabel listrik yang terbentang memprihatinkan tampa adanya tiang listrik.

Menanggapi hal itu, Manager ULP “Unit Layanan Pelanggan” PLN Sampang, Hardi Iswanto menepis, bahwa yang disebut dengan inisial MZ yang berasal dari Gunung Maddah Sampang tersebut bukanlah pelayan PLN Sampang, dan Ia mempersilahkan untuk melaporkan kepihak yang berwajib kalau memang konsumen merasa ditipu olehnya.

“Disini tidak ada yang bernama MZ mas, dan itu bukanlah bawahan kami. Jujur, Saya merasa kesal, kaget setelah mendengar dibawah ada orang yang mengatas namakan PLN dengan memungut uang pada konsumen. Tadi pagi saya langsung turun ke kelokasi Desa Pasarenan Kedungdung yang disebut dalam berita media, hanya saja alamat yang ditulis kurang spesifik sehingga saya bingung,” tuturnya.

“Kalau soal kabel yang katanya tidak memiliki tiang listrik kami akan segera tangani, akan kami cek dulu kondisi lokasinya dimana dan seperti apa. Kalau memang jaringan kabel besarnya tidak sampai kesana, maka saya usahakan untuk masuk, itupun kalau memang ada di Rayon Sampang, kalau ternyata ikut Rayon Ketapang maka akan saya bantu untuk arahkan kesana,” lanjutnya.

Pernyataan Manager ULP “Unit Layanan Pelanggan” PLN Sampang tersebut, dianggap cukup menjawab atas apa yang dibawa oleh anggota Lira.

“Tegas dan tanggap, walcome dan ramah atas siapa yang menemui. Untuk selebihnya saya tunggu seperti apa tindak lanjutnya. Semoga tindakanya sesuai dengan pernyataanya,” harap M.Bahak selaku Bagian Dinas Sosial Lira Sampang. LN-Hilafran

banner 300x250

Related posts

banner 468x60