Innalillahi, Ibunda SBY Meninggal Dunia

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jakarta, LiraNews –Kabar duka datang dari keluarga Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibunda SBY, Siti Habibah, meninggal dunia.

“Innalillahi wainnailaihirajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, pukul 19.21 WIB di RS Mitra Keluarga Cibubur,” kata Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik kepada wartawan, Jumat (30/8/2019).

Ibunda SBY rencananya bakal disemayamkan di Cikeas. Pemakaman direncanakan dilaksanakan pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

“Rencananya, jenazah disemayamkan di kediaman pribadi Bapak SBY di Puri Cikeas untuk selanjutnya dimakamkan besok pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019. Tempat menyusul,” sebut Rachland, seperti dilansir detik.

“Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhumah dan semoga seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT,” imbuh dia.

Ibunda SBY sebelumnya dirawat di RS di Cibubur karena sakit. Siti Habibah dikabarkan jatuh sakit karena usia.

“Sakit karena sudah tua,” kata staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, pada Minggu (11/8). LN-RED

Sat Aug 31 , 2019
Jakarta, LiraNews — Segala bentuk penanaman paham-paham radikalisme, ujaran kebencian, kekerasan, penganiayaan dan persekusi di manapun tempatnya, di sekolah maupun di lingkungan sosial anak dan bahkan di rumah adalah tidak dibenarkan oleh hukum dan tindakan itu dikategorikan sebagai kejahatan luar biasa apalagi menimbulkan penderitaan dan kesengsaraan secara psikis, phisik, dan […]