Istri Siri Dihajar Suami Karena HP

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Dengan penuh emosi, pria paruh baya bernama Jamaliyanto (58), warga Dukuh Pondok Waluh, Dusun. Wringin Agung, Kabupaten Jember memukul kepala korban yang tidak lain istri sirinya. Akibatnya, kepala korban mengalami luka.

Pria yang kos di Jalan Gunung Anyar Jaya Gg. Masjid itu akhirnya dilaporkan ke Polisi oleh istri sirihnya bernama Fatikhatin Suriyah (38).

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Joko Susilo menjelaskan, penganiayaan ini berawal ketika korban mendatangi rumah pelaku dengan tujuan untuk mencari HPnya yang diduga dibawa olehnya.

Kemudian, korban membuka tas pekaku sambil marah-marah kepada pelaku hingga pelaku tersulut emosinya dan memukul kepala korban sehingga mengakibatkan kepala korban berdarah.

“Bukan hanya itu, pelaku juga mengambil pisau dapur dan mengacungkan ke korban ,” kata Joko, Selasa (7/1/2020).

Penganiaayan itu berhenti saat warga melihat kejadian itu di luar rumah kos korban. Kemudian pelaku melarikan diri meninggalkan korban.

Korban melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polsek Rungkut, sayangnya status perkawinan siri korban dengan tersangka tidak diakui hukum karena itulah tidak bisa dijerat pasal KDRT.

Tersangka disangkakan, perkara penganiayaan disertai ancaman senjata tajam sesuai dengan Pasal 351 dan atau 335 KUHP dan atau UU Darurat No. 12 tahun 1951. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60