Jadi Bandar Narkoba, Penjual Barang Bekas Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjung Perak Surabaya

Gravatar Image
  • Whatsapp

Surabaya, LiraNews – Seorang pria yang sehari-hari wiraswasta usaha barang bekas atau rombeng bernama Danu (44) asli Madura yang kost di Jalan Bratang Gede ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjung Perak Surabaya, karena menjadi bandar narkoba, pada, Minggu (31/7/2022) Juli 2022 sekira pukul 11.00 WIB

Dari pengrebekan tersebut, anggota mengamankan barang bukti satu bungkus rokok berisi sabu dengan berat bruto 1,52 gram, sekrop atau serok yang terbuat dari sedotan plastik, Plastik klip kosong, Uang tunai Rp.100.000, dan HP Samsung.

Read More
banner 300250

banner 300250

Kasatnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Hendro Untaryo mengatakan, setelah anggota mendapatkan informasi adanya penjual narkoba dari Cepu, langsung menindaklanjuti dengan lidik.

Setelah melakukan lidik dan A1 atau informasi benar dan akurat, maka petugas melakukan skenario penangkap. Karena tersangka dikenal sangat licin dan susah ditangkap.

“Sesuai keterangan tersangka, barang bukti sabu didapat dari orang yang disebut bernama R (DPO) di daerah Bratang Gede Surabaya,” kata Hendro, Kamis (4/8/2022).

Tersangka membelinya dengan cara ketemuan langsung di suatu tempat yang sudah 😀 disepakati. Dari pengakuan tersangka saat diinterogasi, barang bukti tersebut nantinya akan dijual lagi.

Polisi menjerat pengedar sabu ini dengan Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. LN-SAN

Related posts