Jalan Sudah Teraspal, Warga Poli-polia Senang Dan Bahagia

Kolaka Timur, LiraNews – Baru-baru ini pekerjaan ruas jalan yang menghubungkan Kelurahan Poli-polia ke Desa Tokai kurang lebih 1 kilometer kini sudah teraspal, yang saat ini pengguna jalan tak akan khawatir lagi bermandi debu atau becek ketika hujan.

Ruas jalan yang dimaksud dari arah kelurahan Poli-polia menuju desa Tokai pengendara atau pejalan kaki akan menjumpai SDN 1 Poli-polia depan lapangan sepakbola kecamatan Poli-polia sebelah kiri jalan atau yang biasa disebut lorong Gereja tua,

Read More
banner 300250

Hal ini diungkapkan sejumlah warga sekitar jalan tersebut. Mereka mengaku senang dan bahagia. Sebab, selama ini mereka menikmati kondisi jalan rusak dan berdebu, kini sudah mulus beraspal.

“Terimakasih Pemda Koltim yang sudah mengaspal jalan kami ini. Sekarang kami tidak mandi debu atau lumpur mi, jadi tambah dekat kalau mau ke Tokai,” ungkap salah satu warga Poli-polia.

Untuk diketahui, pengaspalan jalan Poli-polia-Tokai ini, bersumber dari dana alokasi umum (DAU) Dinas Pekerjaan Umum Kolaka Timur Tahun anggaran 2023, dengan total anggaran Rp3,2 miliar, dan panjang volume pekerjaan kurang lebih 1 kilometer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *