Jam Dinding Berlogo RGS dan Gambar Qosim-Alif Karya Industri Kecil Menengah

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Fungsi Industri Kecil Menengah (IKM) adalah mengayomi atau perduli ke pada masyarakat yang mempunya usaha kecil dan sekaligus membantu dan memasarkan produk usahanya supaya bisa diterima dan dikenal oleh masyarakat.

Demikian dikatakan ketua IKM, Sugengpriasto ketika menyerahkan langsung cinderamata berupa jam dinding berlogo Relawan Gerakan Sosial (RGS) kepada pendiri RGS, H. Khozin di Posko RGS, Senin (5/10/2020).

“Kami mengimbau bagi yang memiliki usaha menengah ke bawah barang kali ada yang ingin mendaftarkan produk usahanya silahkan datang ke alamat jln MH Tamrin Telogo Bendo Gresik,” ujar ketua IKM Sugengpriasto.

Dia mengaku senang sekali menyerahkan jam dinding bergambar calon bupati dan calon wakil bupati Gresik, Qosim-Alif yang disaksikan anggota lainnya.

Ditempat yang sama, Pendiri RGS, H. Khozin mengatakan, bahwa sebagai mitra dari IKM akan memesan sebanyak mungkin jam dinding untuk dibagikan kepada anggota RGS dan masyarakat.

“Yang tak kalah hebatnya ternyata ketua IKM juga bagian dari anggota RGS dan juga sebagai ketua RGS Jawa Timur,” ungkap H. Khozin.

Seperti diketahui, Relawan Gerakan Sosial (RGS) bermacam profesi terdiri dari pengusaha, petani maupun dari masyarakat biasa, bersatu di wadah yang namanya RGS.

“Bahkan anggota RGS ini bermacam profesi. Namun wadah intinya untuk menjalin silaturrahim antar sesama,” jelas Topan juga sebagai anggota RGS. LN-SAN

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60