Jamaah Pengajian Qosim-Alif Panjatkan Doa Untuk Kemenangan Pilkada Gresik

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Acara pengajian rutin yang selalu diadakan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik Moh.Qosim dan Asluchul Alif (Qosim-Alif) di kantor PKB jln raya Manyar Gresik, Jum’at.(02/09/2020) dihadiri para relawan dan simpatisan. Turut juga dihadiri oleh tim Relawan Gerakan Sosial(RGS).

Read More

banner 300250

Salah satu simpatisan mengatakan, selalu hadir meskipun tidak dimomen pilkada kalau yang mengisi pengajian oleh Moh Qosim karena beliau seorang kiyai dan penceramah yang selalu mengajak ummat bersyukur dan mengajak kebaikan.

“Tentunya nasehat beliau yang membuat saya sadar akan makna arti kehidupan, syukur Alhamdulillah kalau Gresik dipimpin olek tokoh seperti beliau Insya Allah Gresik ke depan lebih tentram sesuai harapan beliau, dan juga Gresik bertambah berhias iman,” ujar Okta.

Para anggota Relawan Gerakan Sosial (RGS)dan masyarakat dari kaum muslimat dan jamaah lainnya banyak menghadiri pengajian untuk mendengarkan tausiah dari Moh Qosim sebagai calon bupati Gresik juga sebagai tokoh masyarakat.

“Acara pengajian tersebut bukan cuma hanya dimomen pilkada yang beliau lakukan namun setiap waktu dari semenjak dahulu, memang kebiasaan beliau banyak mengisi tempat pengajian khususnya daerah kab Gresik,” imbuh Sugeng, jamaah lainnya.

Semua jamaah yang hadir memanjatkan doa bersama, dengan harapan semoga Gresik dipimpin oleh sosok seperti pasangan Qosim-Alif menjadi bupati Gresik 2021-2025 dan tidak lupa juga supaya Gresik bertambah amanah dan memihak pada rakyatnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60