Jambret Hasilnya Buat Maksiat

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Dua jambret yang tertangkap dan ditembak pada bagian kakinya oleh Polsek Sukolilo bernama, M. Yuda asal Jalan.Lumumba Dalam Buntu 2D, Surabaya dan Reynaldi (19) asal Jalan Lumumba Dalam 2, Surabaya. Keduanya pelaku kejahatan jalanan yakni jambret. Aksi terkahir mereka menggasak Handphone (HP), pelajar SMK di area Nginden Intan Surabaya, Selasa (3/3/2020) lalu.

Kompol Bunari Kapolsek Sukolilo didampingi Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin mengatakan, keduanya ini diketahui jambret spesial HP dan menyasar kaum pelajar. Menurut pelaku, para pelajar mudah sekali lengah dan jarang para pelajar itu melawan.

Dari catatan Polsek Sukolilo, mereka Diketahui melakukan aksinya di Surabaya Timur sudah sebanyak tiga kali beraksi. Dari ketiganya semuanya korbanya para pelajar.” Pelajar apalagi wanita sangat mudah lengah dan utamanya para korban tidak melakukan perlawanan,” kata Kompol Bunari, Senin (9/3/2020).

” Keduanya terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur yakni ditembak bagian kakinya. Pelaku saat akan ditangkap mencoba melawan petugas,” imbuhnya.

Lanjut Bunari, pada saat beraksi, Selasa 03 Maret 2020 sekira jam 20.56 WIB didepan Hotel Red Dors Nginden Intan Surabaya dengan mengendarai sepeda motor Honda Brio wama merah Nopol L-2108-PD merampas HP korban.

Begitu membawa pergi 1 (satu) unit HP merk Oppo A7 wana biru milik korban, keduanya melarikan diri ke arah Jalan Semampir Surabaya.

“Setelah dilakukan penyelidikan, keduanya dapat ditangkap sehari setelah melakukan penjambretan yang viral di media sosial itu,” terangnya.

Dari keduanya, juga diamankan, 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Genio warna merah Nopol L-2108-PD, dan 1 (satu) unit HP Merk Oppo A7 milik korbannya. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60