Jika Dilaporkan, Tim Hukum Anies-Sandi Siapkan Argumentasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews.com – Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Sahahuddin Uno menanggapi santai rencana Timses Ahok-Djarot yang akan melaporkan cagub DKI Anies Rasyid Baswedan ke polisi karena dinilai telah memanipulasi data.

“Itu hak dari timnya paslon nomor 2 untuk mengambil upaya hukum. Tapi kami yakin data yang kami sampaikan itu berdasarkan fakta, referensinya valid,” ujar Sandiaga kepada media di Jakarta, Selasa (28/3/2017).

Seandainya sudah dilaporkan dan diproses oleh pihak berwajib, lanjutnya, pihaknya menugaskan tim hukum Sandi-Uno mempersiapkan argumentasi. Pihaknya juga siap membuka data yang menjadi referensi timnya.

“Kami menyerahkan semua pembelaannya ke tim hukum kami. Jika sudah terjadi pelaporan, referensinya yang nanti akan disiarkan oleh tim hukum,” katanya.

Sebagaimana dikabarkan, timses Ahok-Djarot akan melaporkan Anies Baswedan karena dianggap memanipulasi data penggusuran di Jakarta.

“Kita akan melaporkan saudara Anies yang kita duga melakukan fitnah tentang manipulasi data penggusuran, jadi kita menemukan data daftar wilayah berpotensi, sesungguhnya tidak satu terminologi tercantum di sini, yang ada adalah titik-titik, spanduk-spanduk liar, itu yang ada di 325 titik,” kata anggota Tim Hukum Ahok-Djarot, Pantas Nainggolan. LM-JMP

banner 300x250

Related posts

banner 468x60