JK dan Gus Imin Hadiri Dialog Bareng Pengusaha di Surabaya

Jusuf Kalla dan Muhaimin Iskandar saat bertemu pengusaha di Surabaya.

Surabaya, LiraNews.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres), Muhaimin Iskandar (Gus Imin) dan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Dialog Kebangsaan dan Kewirausahaan di Namira Syariah Hotel, Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 10 Januari 2024.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Ikatan Saudagar Muslim Indonesia Yusron Aminullah, Imam Hambali dan para pengusaha Jawa Timur.

Read More
banner 300250

“Alhamdulillah hari ini saya bertemu orang-orang pintar, ada guru besar ada intelektual, yang tergabung dalam ICMI dan ISMI,” ucap Gus Imin.

“Pak Yusron ini adalah ketua ISMI Jawa Timur, Ikatan Saudagar Muslim Indonesia. Pak Yusron ini adek dari Cak Nun, Emha Ainun Najib,” sambungnya.

Gus Imin menyambut baik acara tersebut karena AMIN (Anies-Muhaimin mendapatkan masukan dan gagasan dari para pengusaha baik tentang pembangunan, ekonomi maupun gagasan untuk perubahan yang lebih baik.

“Tentu ini semua menjadikan AMIN semakin baik karena tadi masukan-masukan nya baik, gagasannya kalau menang strategi pembangunan kayak apa, kepedulian ekonomi kayak apa, semua itu adalah bagian dari penguat baik pemenangan maupun ketika nanti pemerintahan perubahan ini terwujud dengan baik,” imbuh Gus Imin.

Cawapres dari Koalisi Perubahan itu juga menyampaikan rasa syukur karena telah ditemani Jusuf Kalla dalam kegiatannya di Jawa Timur ini. Menurutnya, kehadiran Jusuf Kalla ini dapat memberikan semangat untuk kemenangan AMIN.

“Tentu saya sangat bersyukur, Pak JK itu idola kita semua. Kita ingin lebih cepat lebih baik, seperti pak JK kita juga ingin pengabdian pak JK kepada bangsa dan negara ini melalui dua kali jadi Wapres bisa terus mengalir melalui ikhtiar kita, upaya kita, AMIN menang ini,” tukasnya.

“Karena apa? Pak JK bisa aja tadi bilang netral itu lebih enak secara pribadi, tapi pak JK memilih untuk memback up AMIN sebagai bagian dari amal bakti beliau menata Indonesia masa depan,” sambungnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *