Jumat Barokah, LSM LIRA Riau & LiraNews.Com Perwakilan Riau Serahkan Santunan 2 Panti Asuhan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Bertempat di Sidodadi Arengka, Panti Asuhan Ali An-Nafi dan Panti Asuhan Rahmad Nur Hidayah Kota Pekanbaru, DPW LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Riau melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Dua Panti Asuhan tersebut. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan santunan kepada panti.

Read More

banner 300250

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Kepala Perwakilan Media liranews.com Riau, Retna Anita Anis.SH, Wakil Gubernur DPW LSM LIRA, Rinda Sari Ayu, Asisten 3 Bidang Kesra Nila Fitri, Kadis Sosial Sadrial.

Serta Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa DPW LSM LIRA Riau, Desno Vriwita dan Badan Kesatuan Bangsa & Politik LSM LIRA Riau, Mei Dina Suryanti.

Bantuan langsung diterima Perwakilan pengurus panti Asuhan Ali An-Nafi Ali Sosiar dan pengurus panti asuhan, Rahmad Nur Hidayah Ibrahim Jacky

Pengurus panti sosial mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LSM LIRA Provinsi Riau. Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat.

“Semoga mendapat berkah dari Allah SWT serta mendapat balasan pahala yang setimpal. Kami pengurus mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu pengurus DPW LSM-LIRA Riau,” ujarnya.

Wakil Gubernur DPW LSM LIRA Provinsi Riau, Rinda Sari Ayu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin LSM LIRA Provinsi Riau.

“Hal ini kami lakukan setiap Jumat Barokah untuk membantu pemerintah agar program sosial seperti ini lebih menjangkau kepada pihak yang benar-benar membutuhkan serta langsung menerimanya dengan senang hati, harapan kami ini dapat bermanfaat dan Jum’at barokah ini dapat memberikan rasa peduli bagi kita semua,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Rinda juga menyampaikan permintaan maaf dari Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau, Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma yang tidak bisa hadir karena disaat bersamaan juga ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. LN-SADRI

banner 300x250

Related posts

banner 468x60