Jumat Berkah DPD LSM LIRA Kota Padang Berlanjut

Gravatar Image
  • Whatsapp

Padang, LiraNews – Untuk keduakalinya DPD LSM LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat) Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat membagikan nasi kotak dalam rangka Jumat berkah. Jika, Jumat pekan lalu dipusatkan di Kecamatan Kuranji Kota Padang, maka Jumat (28/01/2022) kemarin di pusatkan di Kampung Teleng, Kel. Batang Arau, Kec. Padang Selatan.

Berdasarkan rilis yang Liranews.com terima Jumat (28/01/2022) malam, kegiatan ini menurut Yosep Ariadi, salah seorang pengurus atas nama Walikota LSM LIRA Kota Padang Hiptonius Ramagus mengatakan, kegiatan ini akan berlanjut tiap Jumat, yang waktu dan tempat ditentukan kemudian.

Read More
banner 300250

banner 300250

“Namun, sangat disayangkan, pembagian nasi kotak sebagai wajud kepedulian kepada keluarga kurang mampu yang dihadiri ketua RT dan RW se kecamatan Padang Selatan itu, dilakukan usai sholat asyar. Nasi yang dibagian sebanyak 100 kotak dan tiap minggu diusahakan bertambah,”ujar Yosep.

Beda dengan Jumat pekan lalu, pembagian nasi kotak yang merupakan sumbangsih dari donatur seperti, D’Besto yang berpusat di jalan Pemuda Padang, PT.Semen Padang dan beberapa donatur lainnya, pembagian nasi kotak Jumat berkah minggu ini lebih menyentuh kepada masyaraka kurang mampu sebab disalurkan langsung kepada warga.

Sedangkan Jumat pekan pembagian nasi kota “ditebar” kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar kawasan Kuranji. “hitung-hitung cari pengelaman dulu, setiap minggu akan dievaluasi, cara apa yang paling bagus dipakai. Sebab, terkadang apa yang kita perbuat tidak menyentuh masyarakat banyak,”  tukas Yosep yang mengaku dapat perintah dari Walikota LSM LIRA Kota Padang. LN-MAN

Related posts