Jumat Berkah, RGS Senam Bareng Simpatisan Relawan Qosim Alif

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews -Juma’at berkah dijadikan Gerakan Relawan Sosial ( RGS ) untuk mengadakan acara senam bareng bersama Simpatisan relawan Qosim Alif (QA) dayang diadakan di daerah Ujungpangkah Gresik (18/9/2020).

Read More

banner 300250

Acara tersebut Juga di hadiri oleh Calon Bupati Moh Qosim dan calon wakil Dr Asluchul Alif (QA). Tak lupa juga turut serta pendiri RGS bpk moh H khozin juga turut memeriahkan acara tersebut.

“Acara sangat sederhana yaitu mengadakan senam sehat supaya Rakyat gresik tetap sehat Jasmani dn Rohani se suai harapan pemerintah Gresik. Tujuannya mencegah penyebaran adanya virus covid19,” kata KHozin yang sering dipanggil Abah ini.

Masih kata abah, RGS semakin di percaya dan diterima oleh masarakat seluruh indonesia terutama rakyat gresik. Karna Relawan Gerakan Sosial ini tidak membeda beda kan satu dengan yang lainnya tetap menjungjung tinggi nilai nilai ke manusiaan sesuai pancasila sila.” Seperi yang terdpat di sila 3 Pancasila Persatuan indonesia,” jelasnya.

Sedangkan menurut keterangan Sugeng Priasto anggota sekaligus sebagai ketua RGS jawa timur juga hadir di acara itu mengatakan, dirinya sering melakukan acara untuk pasangan calon dari partai PKB dan Gerindra Qosim dan Ali (QA).

“Bahwasanya RGS semakin di terima oleh masarakat kalangan bawah maupun atas, tua maupun muda dan menyatakan dukungannya ke pada Moh Qosim dan Asluchul Alif Di pilkada nantinya,”

Disisi lain menurut Nadia salah satu masyarakat yang ikut kegiatan tersebut mengatakan, hanya Qosim dan Dr Alif lah menjadi idola para wanita. Karna hanya kedunya yang bisa mengayomi dan mententramkan rakyat Gresik. ” Melalui ke dekatannya pada masarakat dengan melalui siraman Rohani semenjak dari dulu yang dia lakukan,” ujar wanita cantik ini. LN-SAN/ALM

banner 300x250

Related posts

banner 468x60