Jumat Berkah, RGS Sowan ke Gus Masruch

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Relawan Gerakan Sosial (RGS) mengunjungi dalem atau sowan ke kediaman Gus Masruch di Desa Leran Makam Panjang Gresik, Jumat (16/10/2020). Acara silaturrahim yang semenjak dulu dilakukan setiap hari oleh pendiri RGS H. Khozin sudah terbiasa.

Karena tujuan Relawan Gerakan Sosial (RGS) untuk menyambung tali persaudaraan antar sesama dari mulai tokoh kiyai, politik, dan masyarakat biasa, juga putra dari pendiri RGS, Taufiq Muhammad khozin ikut serta dalam acara sowan tersebut.

Read More

banner 300250

Acara tersebut tujuannya untuk menyambung silaturrahim dengan para tokoh yang ada di kab Gresik.
Sekaligus H Khozin mengenalkan putranya Taufiq Muhammad Khozin.

“Insya Allah Relawan Gerakan Sosial (RGS) tetap menjaga kerukunan dan ke harmonisan antar se sama,” ujar Khozin.

Sementara itu, putra pendiri RGS, Taufiq Muhammad khozin mengaku senang sekali apa yang dilakukan oleh ayahnya.

“Memang dari semenjak ayah berkiprah sosial dalam politik ternyata tujuan ayah saya hanya untuk mempereratkan hubungan sosial antar se sama. Itulah yang saya suka terhadap dengan ayah saya,” ungkapnya.

Di momen pilkada ini, lanjutnya, meskipun ayahnya mendukung paslon no 1 Qosim-Alif (QA) namun tetap dengan tujuan RGS yaitu menjunjung tinggi aman damai dan ayem tentrem, dan juga menjaga tetap sak doloran atau pertemanan yang baik.

“Insya Allah kalau Tuhan merestui saya sebagai putranya akan membimbing Relawan Gerakan Sosial (RGS) nantinya,” imbuhnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60