Kukuhkan Plt DPP Perempuan Lira, Jusuf Rizal: Tim Baru, Semangat Baru, dan Keinginan Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Pengukuhan Plt DPP Perempuan Lira menjadi istimewa karena kita memulai tim baru, semangat baru dan tentu keinginan baru.

 

Read More

banner 300250

Demikian dikatakan Presiden LSM LIRA, Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si pada acara pengukuhan Plt DPP Perempuan Lira periode 2020-2021 di kantor DPP LSM LIRA, Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ, Jl. Dr. Saharjo No. 111, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9/2020).

Pengukuhan plt DPP Perempuan Lira ditengah Covid-19, jelas Jusuf Rizal, tidak membuat kita putus asa. Karena itu keinginan para Perempuan Lira ingin membangkitkan kembali Perempuan Lira itu menjadi yang sangat luar biasa.

“Saya memberikan dukungan agar kepengurusan nanti bisa dilaksanakan dengan sederhana tetapi memiliki kinerja yang luar biasa. Kita berikan satu tahun agar nanti di dalam pelaksanaan munas tidak hanya 7 DPW tapi kita target kan sampai 20 DPW,” ujar JR sapaan akrabnya.

Tentu, lanjutnya, DPP LSM LIRA dan dewan pendiri ikut mendorong di daerah-daerah yang belum terisi agar terjadi sinergitas didalam rangka mengembangkan program-program LSM LIRA kedepan.

“Dan era sekarang adalah era digital maka pengembangannya juga bisa dilakukan lewat digital karena ketika kita aktif di media digital banyak sekali respon dari rekan-rekan di daerah. Mereka yang tidak terjangkau oleh koran dan televisi maka melalui digital ketertarikan orang untuk bergabung di Perempuan Lira lebih tinggi,” ucap Sekjen Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) itu.

“Kita punya website LiraNews.com itu bisa kita manfaatkan agar nanti program-program Perempuan Lira bisa menjadi bagian www.LiraNews.com. Selamat bekerja dan terus kembangkan persatuan dan kesatuan. Jadilah perempuan yang tangguh, perempuan yang mandiri,” imbuh Ketua Presidium Relawan Jokowi-Amin, The Presiden Center ini.

Plt Ketua Umum, Dita Aditya Ismawaty SE, MM memaparkan, bahwa pembentukan DPW Perempuan Lira sebanyak 34 Provinsi se Indonesia diharapkan bisa memenuhi target.

“Dengan bersama-sama kita laksanakan program kerja secara bersungguh-sungguh Insya Allah kedepannya akan berhasil dan sukses. Sama penunjukan satu tahun saya dan rekan dapat membenahi kepengurusan Perempuan Lira yang sudah ada juga melanjutkan pengembangan dan keefektifan Perempuan Lira menjadi perempuan yang berkualitas, berdaya saing serta produktif, tentunya tangan ini ditengah pandemi Covid-19 sangat berat. Tetapi dengan kerjasama tim Perempuan Lira ini semua bisa terwujud,” tuturnya.

Dita menjelaskan, target kedepan dalam masa pembenahan ini dilaksanakan melalui konsolidasi ke daerah-daerah. Melanjutkan program kerja untuk mendorong di setiap provinsi serta tahap akhir melaksanakan Munas Perempuan Lira untuk memilih ketua umum baru.

“Saya berharap plt DPP Perempuan Lira mampu berdaya saing, memiliki kepengurusan yang berkualitas juga produktif dalam waktu yang se efesien dan efektif ini,” pungkasnya. LN-TIM

 

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60