Kades Pinggir Ainur Resmi Lantik Kasun Ngablak Dan Kasi Pemerintahan

Gravatar Image
  • Whatsapp

Gresik, Liranews – Kepala Desa (Kades) Pinggir Ainur Rofiq resmi melantik Ahmad Asyrofusy Syakir sebagai Kepala Dusun (Kasun) Ngablak dan Sutahar sebagai kasi pemerintahan, berlangsung di balai desa Pinggir kecamatan Balongpanggang Gresik, Rabu (21/9/2022) mulai pukul 20:00 WIB hingga selesai.

Dihadapan jajaran muspika Balongpqnggang, BPD, ketua dan pengurus PKK, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Kepala Desa Pinggir Ainur Rofiq dalam sambutannya mengatakan, kedua perangkat yang baru dilantik Rabu 21 September 2022, PR (pekerjaan rumah) sangat berat menanti anda.

“Saya berharap bisa segera berbaur dengan masyarakat, sekecil apapun bentuk permasalahan, harus merapat ke masyarakat,” ujarnya.

Secara otomatis tidak ada yang tidak mungkin, pasti bisa diselesaikan, demikian juga segera berbaur dengan perangkat lainnya.

“Karena keduanya ├ásal Dusun Ngablak, saya titip ke tokoh masyarakat sana. ASaya mengakui seluruh perangkat banyak kekurangan apalagi dirinya sebagai kepala desa banyak kekurangan,” ucap Kades Pinggir penuh semangat sembari berucap disini kita sama sama belajar.

Dia meminta tolong jangan diremehkan yang muda, baginya yang muda adalah kekuatan, tetapi tidak di imbangi berbaur dengan masyarakat tidak akan berhasil dengan sukses.

“Dengan mengucap Alhamdulillah pelaksanaan pelantikan perangkat berjalan lancar, terlebih kepada paniita P3D, saya ucapkan terimakasih yang sebesar besar telah menjalankan tugas selama 2 bulan berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.

Didampingi Kapolsek Balongpanggang AKP. M.Zainudin, Danramil.0817/09 Kapten.Inf.Erik Cahya Purnama, Camat Balongpanggang M.Amri menyampaikan selamat kepada Ahmad Asyrofusy Syakir menjabat Kepala Dusun Ngablak dan Sutahar jabat kasi pemerintahan, yang baru dilantik.

Menurutnya secara keseluruhan berjalan sesuai prosedur, pasalnya keduanya segera berdaptasi dengan lingkungan, dan bisa melakukan percepatan dengan lingkungan sosial sekitarnya.

“Selamat kepada panitia, telah menjalankan serangkaian acara, mulai awal dan sampai sekarang berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Bagi Camat penyesuaian tidak hanya dilingkungan, akan tetapi aturan aturam mainnya, dengan tidak meninggalkan ke aripan lokal.

“Tolong jangan samakan anda sebelum dan sudah dilantik harus bisa menyesuaikan, baik uniform.┬áKarena uniform sudah rapi maka anda akan disegani, tetapi juga sikapnya harus dijaga dan tetap solid dan jaga sinerginitasnya,” kata M.Amri. LN-HERI

Related posts