Kajati Riau Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar, Kejaksaan RI Tahun 2021

Gravatar Image
  • Whatsapp

Pekanbaru, LiraNews – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr.Jaja Subagja, SH., MH. Melakukan meninjauan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kejaksaan RI Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kanreg 12 BKN Pekanbaru yang bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Riau secara mandiri.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kejaksaan RI Tahun 2021 di laksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 18 dan 19 September 2021 yang bertempat di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Dalam kunjungan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau memantau kesiapan seluruh fasilitas utama dan fasilitas pendukung pelaksanaan SKD ini, hingga prosedur protokol kesehatan selama seleksi berlangsung.

“SKD ini diselenggarakan sesuai jadwal, dari tanggal 18-21 September 2021 yang dibagi dalam 3 (tiga) sesi, yang digelar oleh BKN Kantor regional12 bekerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Riau,” Jaja Subagja menjelaskan.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kejaksaan RI Tahun 2021 Di ikuti sebanyak 1845 orang yang ikut serta dalam seleksi ini, yang setelah dinyatakan lulus Tahap Administrasi beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut Kejati Riau menjelaskan bahwa Kelulusan para peserta dapat dilihat secara real time melalui akun youtube BKN.

“Seluruh Tahapan Seleksi ini dilaksanakan secara Profesional, Akuntabel dan Transparan.
Untuk para peserta Jangan tergiur dan percaya kepada oknum yang menjanjikan kelulusan jika, menemukan hal tersebut segera laporkan ke helpdesk CPNS Kejaksaan,” ungkap Jaja. LN-Adri

Related posts