Kampanye Damai RGS Disambut Antusias Armada Angkutan Gresik-Surabaya

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Kampanye damai di pilkada Gresik yang dilakukan oleh Relawan Gerakan Sosial (RGS) disambut antusias oleh armada angkutan Gresik-Surabaya.

Mereka sebagai rakyat Gresik menyambut senang dengan program RGS menyerukan untuk rakyat Gresik menciptakan suasana pilkada damai dan tidak mudah mempercayai berita hoax.

Menurut pengakuan dari sopir angkot, Arman, dirinya sangat senang dan setuju dengan pemasangan stiker yang dipasang di setiap mobil angkot karena secara tidak langsung Gerakan Relawan Sosial(RGS) mengajak seluruh masyarakat Gresik ciptakan pemilu damai.

“Dengan adanya mobil angkot tersebut sehingga bisa dibaca dan diketahui oleh masyarakat Gresik khususnya. Saya sangat bersyukur ada yang peduli sekali dengan pilkada damai yang dibentuk oleh Relawan Gerakan Sosial.(RGS),” katanya, Senin (12/10/2020)..

 

Ada tiga puluh mobil angkot yang melakukan pemasangan stiker bertulisan ajakan damai pilkada Gresik disambut dengan baik.

“Nari kita hindari ujaran kebencian dan berita hoax untuk Gresik menjadi lebih baik dan menciptakan ayem tentrem sesuai Gresik berhias iman,” ucap Surya salah satu Anggota RGS. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60