Kapolres Sampang Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH pimpin upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan apel Mapolres Sampang Senin (17/02/2020).

Upacara yang rutin di laksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan serta salah satu cara meningkatkan rasa nasionalisme, pengabdian, tanggung jawab, disiplin sehingga terwujud program prioritas Kapolri anggota Polres Sampang dan anggota Polsek jajarannya.

Waka Polres Sampang Kompol Mukhamad Lutfi SH bersama PJU Polres Sampang juga terlihat mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih yang hari ini seluruh petugas upacaranya dari anggota Sat. Lantas Polres Sampang.

Dalam upacara bendera tersebut juga terlihat Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara Polres Sampang dan Bintara perwakilan Polsek-Polsek jajaran Polres Sampang serta PNS Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang telah bersungguh-sungguh dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta pemelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sampang sampai saat ini tetap dalam situasi yang kondusif.

AKBP Didit BWS juga memerintahkan seluruh anggotanya untuk kebersihan tempat kerja khususnya unit-unit pelayanan agar masyarakat bisa merasa nyaman dalam mengurus berbagai keperluannya.

“Setiap anggota Polres Sampang dan anggota Polsek harus selalu solid dan kompak dengan rekan kerjanya, hindari perselisihan sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas. Sinergitas antar anggota sangatlah tinggi guna mewujudkan pelayanan Polri yang prima kepada masyarakat,” ujar AKBP Didit.

Dalam upacara pengibaran bendera merah putih kali ini Kapolres Sampang juga memberikan reward kepada putra-putri anggota Polres Sampang dan anggota Polsek jajaran yang memiliki prestasi baik olahraga maupun akademik, 11 putra-putri keluarga besar Polres Sampang mendapatkan piagam penghargaan dan tali asih langsung dari Kapolres Sampang.

Kapolres Sampang saat ditemui media, selesai pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan kepedulian Polres Sampang kepada anggota yang mempunyai prestasi baik akademi dan prestasi olahraga.

“Saya ingin seluruh putra-putri anggota Polres Sampang menjadi orang yang bisa membawa nama baik dan kebanggan bagi orang tua dan institusi Polres Sampang dari tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan tingkat Internasional,” kata AKBP Didit BWS. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60