Kapolrestabes Surabaya Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Markas Bonek

Gravatar Image
  • Whatsapp

Surabaya, LiraNews – Sebanyak 300 dosis vakisin disiapkan untuk supporter sepak bola Persebaya atau biasa dikenal dengan komunitas Bonek. Pelaksanaan vaksinasi untuk bonek kali ini dipantau langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han di Mabes YSS Bonek di Jl. Simpang Dukuh No. 1 Surabaya, Senin (13/09/2021).

Kombes Pol A. Yusep Gunawan menyampaikan program vaksinasi keliling ini terbukti cukup efisien dan efektiv dengan jumlah vaksinasi yang sudah dilaksanakan mencapai lebih dari 98% untuk dosis pertama, sedangkan dosis kedua telah mencapai 60% dengan target lebih dari 100% dari warga asli Surabaya ditambah lagi dengan warga yang berdomisili di Surabaya.

Read More
banner 300250

“Mobil vaksin ini akan terus bergerak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang belum menerima vaksin,” ujar Kombes Pol A. Yusep Guanwan.

Kemudian beliau menyampaikan, bahwa penanganan Covid-19 di Wilayah Jawa Timur sangat baik khususnya di Wilayah Kota Surabaya berkat kerja keras kepolisian dan pemerintah beserta pihak terkait lainnya sehingga berhasil mencapai zona kuning level 2 menuju zona hijau.

Selain itu, pihaknya akan terus berupaya mempertahankan peraihan zona kuning ini sebagai upaya peningkatan pemulihan prekonomian dan aktivitas masyarakat.

“Sudah mesti Imendegri akan memberi kelonggaran kepada masyarakat agar dapat beraktivitas dan meningkatkan perekonomian sebagai penyanggah perekonomian di Indonesia dibagian timur,” tandas Kapolrestabes Surabaya. LN-HMS

Related posts