Kapolsek Tenayan Raya Pekanbaru, Turun Langsung “Jumat Barokah” Pada Lansia Dan Janda

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Bertempat di jalan Al Ikhlas RT 01 RW 06 Kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Kapolsek Tenayan Raya AKP.Manapar Situmeang SIK, SH.MH Turun langsung ke tengah masyarakat yang menerima bantuan sembako. Adapun warga yang menerima sembako tersebut berjumlah 20 Orang yang terdiri dari beras, Indomie, gula pasir dan minyak goreng.

Kegiatan Jumat Barokah Polsek Tenayan Raya, bahwa hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat guna jalin kemitraan serta terciptanya kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat untuk memelihara Kamtibmas yang kondusif demikian disampaikan Kapolsek Tenayan Raya AKP.Manapar Situmeang SIK.SH.MH kepada media Jumat (5/3/2021).

Hadir pada acara Jumat Barokah Polsek Tenayan Raya antara lain, Kapolsek Tenayan Raya AKP. Manapar Situmeang.SIK.SH.MH, Kasi Pem Bencah Lesung Dekri, Panit Binmas Iptu Azwar Alwi, Bhabinkamtibmas Bencah Lesung Bripka Jontra Fulta, Ketua RW 06 Defri Zarman, Tim JB PT.Globat Hendarto dan Akiong, Tokoh Masyarakat kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya serta warga yang menerima langsung bantuan sembako yaitu para lansia dan janda.

Warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Polsek Tenayan Raya dan menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat serta semoga mendapat berkah dari Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa dan mendapatkan balasan pahala yang setimpal. LN-Sadri

banner 300x250

Related posts

banner 468x60