Karang Taruna “Kibar” Batuporo Timur Rapat Persiapan Pelantikan

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Pengurus Karang Taruna “KIBAR” Desa Batoporo Timur, Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, telah mengadakan rapat bersama dengan pengurus inti Karang Taruna Kibar, di kediaman ketua karang Taruna, Imam salaki, di Desa Batu Poro Timur, Minggu, (23/02/2020).

Dalam agenda rapat tersebut, guna membahas rencana pelantikan Karang Taruna KIBAR Desa Batu Poro Timur, yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Terlihat, rapat berjalan optimal dengan dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna, Rohatul Imam.

Imam, sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan dari rapat yang Ia laksanakan, tiada lain hanya untuk mematangkan seluruh persiapan pelantikan, agar pelantikan nantinya berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

“Maksud dari rapat ini, tiada lain hanya merupakan rapat pemantapan atas acara pelantikan pengurus Katar Kibar yang sebentar lagi akan terlaksana, agar pelantikan nantinya berjalan dengan lancar sesuai harapan,” tukasnya.

“Saya, Sebagai Ketua Katar Kibar, berharap besar kepada seluruh anggota Katar Kibar, agar lebih semangat dan gretget lagi demi eksisnya kepengurusan di desa. Tak hanya itu, kami juga berharap, bagaiaman Katar Kibar ini sebisa mungkin mimiliki jiwa sosial yang tinggi, terutama untuk desa sendiri,” lanjutnya.

Perlu diketahui, Pelantikan Pengurus Karang Taruna (Katar) Kibar, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang. Dan insya Allah, akan difasilitasi oleh Katar Kabupaten Sampang, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dan juga Kecamatan.

“Pelantikan akan difasilitasi Karang Taruna Kabupaten, bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan,” pungkasnya. LN-Hilafran Pane/Ri

banner 300x250

Related posts

banner 468x60