Kasat Binmas Polres Halsel Imbau Tempat Pariwisata Terapkan Protokol Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Halsel,LiraNews– Dalam rangka antisipasi dan Cegah penyebaran wabah Covid – 19. Kasat Bimas Polres Halsel AKP Abdurrahman Adam bersama personil Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat- Binmas) Polres Halsel laksanakan Himbaun di tempat Wisata Dermaga Biru dan Sibela Bech Desa Babang Kec. Bacan Timur untuk terapkan protokol kesehatan guna cegah Penyebaran wabah Covid 19 di Kab. Halsel. Kamis (20/08/2020).

Read More

banner 300250

Kasat Binmas mengimbau kepada pemilik tempat wisata dan pengunjung tempat wisata agar patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

“Kepada pengelola tempat wisata agar dapat mengarahkan pengunjung untuk tak abaikan protokol kesehatan yang di tentukan oleh Pemerintah, dan lengkapi tempat wisata dengan sarana penunjang protokol kesehatan, dengan harapan kawasan wisata di Kab. Halsel tetap bebas dari penyebaran wabah Covid-19,” ujar Kasat Binmas.

Imbauan dan edukasi kepada warga terkait Penanganan serta Pencegahan wabah Covid 19, Akan terus digalakkan.

“Peran serta warga dari semua lapisan sangat kita harapkan untuk minimalisir dan Cegah penyebaran wabah Covid-19 ini,” pungkas Kasat. LN-NK

banner 300x250

Related posts

banner 468x60